Pembagian Raport dan Pengumuman Juara Umum Semester Ganjil TP. 2022/2023 SMK YPC Tasikmalaya

Singaparna Tasikmalaya – Pembagian raport dan hadiah juara kelas, dan juara umum SMK YPC Tasikmalaya dilaksanakan pada 24 Desember 2022, hari Sabtu Pukul 08.30 WIB s/d 11.00 WIB, yang berlokasi di Lapangan dan Ruang Kelas SMK YPC Tasikmalaya.

Sebelum pembagian raport dimulai para siswa/siswi SMK YPC Tasikmalaya terlebih dahulu dikumpulkan di lapangan untuk mendengarkan penyampai amanat dari bagian kesiswaan Bapak Helmi Ahmad M, S.Kom serta dari bagian kurikulum Bapak Ahmad M Kamal, ST. terkait kenaikan kelas dan ucapan selamat kepada para siswa/siswi SMK YPC Tasikmalaya yang telah berhasil memenangkan juara kelas dan juara umum Semester Ganjil TP. 2022/2023, beliau menyampaikan beberapa pesan “untuk siswa/siswi bagi yang tidak mendapatkan juara di tahun ini jangan berkecil hati tingkatkan prestasi kalian yang akan datang Percaya pada kerja keras, jangan menyerah, kerja keras pasti ada hasilnya.” ujarnya.

Setelah penyampaian selesai dilanjutkan dengan pembagian hadiah untuk yang pertama pembagian juara kelas dan dilanjutkan pengumuman juara umum. Sebagai berikut:

Berikut daftar siswa juara umum Semester Ganjil TP. 2022/2023

  • Hilman Agustian Kelas X PPLG 2
  • Nabilah Sri Mulyani Kelas XI RPL 2
  • Marliya Rahayu Kelas XII RPL 1

Setelah pengumuman juara kelas dan juara umum yang dilakukan serentak di lapang utama SMK YPC Tasikmalaya, acara dilanjutkan dengan pembagian raport oleh setiap walikelas di dalam kelas masing-masing, serta memberikan sedikit spirit bagi siswa/siswi nya untuk lebih semangat lagi dalam belajar.

Demikian acara pembagian raport dan pengumuman para juara di semester ganjil TP. 2022/2023. Peserta didik SMK YPC Tasikmalaya akan menjalani masa libur semester dari tanggal 25 Desember 2022 s.d 8 Januari 2023 dan kembali aktif belajar di SMK YPC Tasikmalaya tanggal 9 Januari 2023.

Leave a Reply