Pelepasan Wisuda Kelas XII Tahun Pelajaran 2021/2022

Singaparna Tasikmalaya – Seluruh peserta didik kelas XII SMK YPC Tasikmalaya tahun pelajaran 2021-2022 mengikuti Acara Pelepasan Wisuda Kelas XII. Acara ini juga disiarkan langsung secara virtual melalui Official Channel Youtube.

Acara berlangsung di Aula Serbaguna SMK YPC Tasikmalaya, Rabu 18 Mei 2022. Dihadiri oleh Pimpinan Yayasan Pesantren Cintawana KH. Asep A. Suja’i, Sesepuh Pondok Pesantren Cintawana Hj. Pipin Sopiah, Hj. Dedeh Jubaedah, dan KH. Rosidin, Kepala SMP Pesantren Cintawana Hj. Iva Navisah, S.Pd, Istri dari Bapak Kepala Drs. Ujang sanusi, M.M. Keluarga Besan Pondok Pesantren Cintawana, Para Wakasek dan Staf, Dewan Guru, TU dan Tamu Undangan Perwakilan Orang Tua Murid.

Selebrasi Kelulusan juga dilakukan dengan pelepasan 300 balon udara di lapang outdoor yang bisa di saksikan di chanel youtube resmi sekolah. Dalam hal ini pertunjukan selebrasi dilakukan dengan sangat meriah dan di perlihatkan oleh banyak adik kelas yang ikut memeriahkan selebrasi ini.

Jumlah kelulusan siswa di SMK YPC Tasikmalaya tahun ini 100% dinyatakan Lulus dari semua jurusan yang ada diantaranya jurusan Desain Pemodelan Informasi Bangunan, Teknik Elektronika Industri, Teknik Kendaraan Ringan Otomotif, Teknik dan Bisnis Sepeda Motor, Rekayasa Perangkat Lunak, Teknik Komputer dan Jaringan serta Jurusan Multimedia.

Diakhir acara semua guru dan siswa siswi melakukan foto bersama dengan masi-masing kelas yang dilakukan di area podium wisuda.

Acara perpisahan ini juga pertama kalinya digelar kembali setelah pandemi Covid-19. Adapun bagi siswa hari perpisahan adalah momen yang dinantikan ketika sudah menyelesaikan pendidikan di sekolah.

Semoga apa yang menjadi mimpi dan cita-cita siswa-siswi SMK YPC Tasikmalaya bisa tercapai dengan baik juga sukses, dan Alhamdulillah kabar baik mulai semester ini sudah bisa melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka 100 persen.

Editor: Tim (Dokumentator Acara)

Leave a Reply