SMK YPC Sabet Medali Emas di Ajang LKSN 2021 Bidang Information Network Cabling

Singaparna – Pada tanggal 29 Oktober 2021 SMK YPC dipersembahkan sebuah medali emas oleh siswanya. Pasalnya mereka berhasil menyabet medali emas diajang Lomba Kompetensi Siswa (LKSN) SMK 2021 tingkat Nasional.

Sani Ramdani kelas XII, dengan guru pembimbing Firman Sukmayadi, S.T berhasil menyabet medali emas untuk bidang lomba Information Network Cabling.

Foto bersama setelah pengumuman kejuaraan LKSN XXIX 2021

Persembahan medali ini juga sekaligus sebagai kado istimewa bagi ananda Sani Ramdani karena bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke 18.

Pembimbing lomba bidang INC mengatakan, mengirim siswa untuk mengikuti mata lomba ini karena jurusan TKJ ini memiliki tujuan sebagai jurusan terdepan dalam teknologi Fiber Optic sesuai dengan tuntutan jaman sekarang ini.

“Tentunya sangat membanggakan, kami meraih juara di tingkat nasional. Hampir tiga bulan kami menyiapkan siswa untuk dilakukan pembimbingan materi, praktik hingga sarana prasarana yang memenuhi agar saat mengikuti lomba secara daring itu tidak ada kendala,” katanya Jum’at (29/10/2021).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *